Bentuk Kamera iPhone 13 Bocor di Dunia Maya

Sindonews ยท Sabtu, 30 Mei 2020 - 21:03 WIB
Bentuk Kamera iPhone 13 Bocor di Dunia Maya

iPhone 11 (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple belum mengeluarkan iPhone 12 untuk pengguna. Namun, bocoran informasi mengenai iPhone 13 sudah bocor di dunia maya.

Mengutip dari MacRumors, Sabtu (30/5/2020) Fudge, seorang pembocor gadget yang kadang membagikan rumor seputar perangkat Apple, membagikan detail tentang kamera iPhone 13 yang akan meluncur tahun depan.

Bentuk kamera iPhone 13 (Foto: Apple)
Bentuk kamera iPhone 13 (Foto: Apple)

Gambar desain sederhana menggambarkan perangkat dengan susunan empat kamera, yang diklaim Fudge memiliki fitur seperti lensa wide-angle 64 MP dengan 1x optical zoom dan 6x digital zoom, lensa telephoto 40 MP dengan 3-5x optical zoom dan 15-20x digital zoom, dan lensa anamorphic 64 MP untuk mengambil video dengan rasio 2,1:1.

Selain itu, kamera juga ada lensa ultra-wide 40 MP dengan optical reverse zoom dan sensor LiDAR 4.0. Fudge mengatakan informasi ini tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Hal ini menandakan informasi yang ada masih dalam tahap sangat awal dan setup kameranya bisa saja berubah.

Kamera ‌iPhone‌ 13 yang dikabarkan sangat berbeda dari apa yang ada di iPhone 11. Apple diketahui memang membuat perbaikan kamera besar setiap tahun.

Tapi hingga saat ini mereka sepertinya belum tertarik untuk menggunakan kamera dengan megapixel besar. Namun sepertinya, hal itu akan berubah di iPhone 12.

Ponsel tersebut dirumorkan akan memiliki kamera wide-angle 64 megapiksel, lensa telephoto dengan 3x optical zoom da sensor LiDAR.

 

Editor : Dini Listiyani