Bos Xiaomi Tanya Pengguna soal Dynamic Island iPhone 14: Apakah Anda Butuh di Redmi K60?

Dini Listiyani · Selasa, 20 September 2022 - 11:30:00 WIB
Bos Xiaomi Tanya Pengguna soal Dynamic Island iPhone 14: Apakah Anda Butuh di Redmi K60?
Dynamic Island iPhone 14 Pro (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Dynamic Island di iPhone 14 Pro tampaknya menarik bagi pengembang Android. Bos Xiaomi ingin mengetahui bagaimana pendapat pengguna?

Bos Xiaomi Lu Weibing bertanya di Weibo, "Apakah Anda benar-benar membutuhkan Dynamic Island di Redmi K60? Karena Presiden Xiaomi China ingin mengetahui pengguna soal fitur di iPhone 14 Pro ini.

Seri Redmi K60 akan tersedia pada kuartal pertama 2023 sesuai dengan informasi yang tersedia saat ini. Berbagai varian akan didasarkan pada platform SoC Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon 8 Gen 2. 

Nah untuk diketahui, iPhone 14 Pro memperkenalkan notch baru yang disebut Dynamic Island. Di sekitar kamera depan, sistem notifikasi pop-up ditambahkan. Aplikasi pihak ketiga belum mendukung "dynamic island" ini, yang bisa mendapatkan berbagai ukuran dan bentuk.

Daftar lengkap aplikasi dan fitur yang didukung Dynamic Island telah disediakan oleh Youtuber Marques Brownlee (MKBHD). Dia juga mendemonstrasikan bagaimana fungsi Dynamic Island bekerja. 

Menurutnya, “selama 18 bulan ke depan, ini akan menjadi fitur yang paling banyak ditiru oleh pembuat smartphone lain” sebagaimana dikutip dari Giz China.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda