Garmin Hadirkan Smartwatch Khusus Gamer

Dini Listiyani ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 20:12 WIB
Garmin Hadirkan Smartwatch Khusus Gamer

Garmin Hadirkan Smartwatch Khusus Gamer (Foto: Garmin)

MENLO PARK, iNews.id - Garmin dikenal karena jam tangan dan navigasi satelitnya. Tapi, sekarang Garming melebarkan sayapnya ke dunia gaming dengan fitness tracker yang dirancang khusus eSports.

Garmin Instinct Esports Edition dimaksudkan untuk membantu Anda mengoptimalkan kebiasaan Anda untuk kinerja yang lebih baik. Dan, memberikan wawasan kepada audiens mengenai biometrik saat Anda streaming.

Dikutip dari Tech Radar, Jumat (23/10/2020), Garmin telah mengembangkan alat baru, STR3AMUP, yang mengalirkan data dari jam tangan Anda ke audiens. Jam juga dapat memonitor detak jantung dan tingkat stres Anda.

Ada juga pelacakan tidur. Alhasil, Anda dapat memeriksa apakah cukup istirahat, ditambah pengatur waktu permainan khusus sehingga Anda dapat mengawasi berapa lama sudah bermain dan merencanakan istirahat.

Data Anda akan disinkronkan secara otomatis dengan aplikasi Garmin Connect. Di sini, Anda dapat melihat efek kebiasaan pada kinerja dan melihat bagaimana tubuh bereaksi dalam keadaan yang berbeda.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua