HMD Global Siapkan Ponsel Murah Berbaterai Besar

Dini Listiyani · Sabtu, 11 Juli 2020 - 18:09:00 WIB
HMD Global Siapkan Ponsel Murah Berbaterai Besar
Ponsel Nokia (Foto: Ist)

FINLANDIA, iNews.id - HMD Global, pemegang lisensi ponsel Nokia menyiapkan ponsel baru dengan harga murah dalam waktu dekat. Meski dibanderol murah, ponsel tersebut ditopang baterai besar sehingga daya tahan lebih tahan lama.

Android Authority telah menemukan ponsel TA-1270 dalam pengarsipan FCC. Ponsel tersebut kemungkinan upgrade Nokia 2 Series. Meskipun foto dan dimensi tidak tersedia, nomor modelnya sesuai dengan seri Nokia 2.

Ponsel terbaru Nokia ini menyematkan baterai berkapasitas 4.380 mAh. Kapasitas di ponsel baru tersebut meningkat dibanding Nokia 2.3 yang hanya mempunyai baterai berkapasitas 4.000 mAh, sebagaimana dikutip dari Android Authority, Sabtu (11/7/2020).

Kabar baiknya, penggemar ponsel Nokia bisa mendapatkan baterai berkapasitas 4.380 mAh dengan harga murah. HMD menggambarkan ponsel dalam pengarsipan mendukung LTE terbaik.

Sayangnya, tidak tahu pasti kapan ponsel Nokia baru akan muncul. NokiaMob menyampaikan informasi yang belum terverifikasi, Nokia 2.4 akan tiba pada September bersamaan dengan pembaruan ke beberapa model lain.

Tapi, tidak ada jaminan Anda melihat ponsel tersebut. Ponsel baru Nokia dengan baterai besar dengan harga murah disinyalir tersedia secara luas, setidaknya, karena ada petunjuk varian model (seperti TA-1277) dalam daftar FCC.

Editor : Dini Listiyani