HMD Global Tunjuk Mantan Karyawan OnePlus sebagai Product Marketing Baru 

Dini Listiyani · Rabu, 20 Mei 2020 - 09:36 WIB
HMD Global Tunjuk Mantan Karyawan OnePlus sebagai Product Marketing Baru 

Adam Ferguson sebagai Head of Product Marketing HMD Global (Foto:HMD Global)

JAKARTA, iNews.id - HMD Global menunjuk Adam Ferguson sebagai Head of Product Marketing. Adam sebelumnya bekerja sebagai Head of Marketing OnePlus di Eropa.

Adam akan bertanggung jawab memimpin strategi marketing produk HMD Global, yang mencakup seluruh portofolio smartphone dan feature phone Nokia. Penunjukan Adam berlangsung setelah bergabungnya Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer, yang sejalan dengan upaya HMD Global memperkuat tim pemimpinnya. 

Adam akan berada langsung di bawah Stephen Taylor. Keduanya mengembangkan strategi pertumbuhan jangka panjang untuk seluruh portofolio ponsel Nokia. 

“Sebagai seorang penggemar ponsel, saya merasa senang dapat bergabung dengan HMD Global, the home of Nokia Phone. Tidak banyak perangkat yang mampu memikat penggemar dan membangkitkan kesetiaan seperti halnya ponsel Nokia. Saya sangat bersemangat untuk meneruskan apa yang sudah ada dan membantu mewujudkan apa yang inginkan oleh para penggemar, desain berkualitas terbaik, dan teknologi terkini dengan harga terjangkau,” kata Head of Product Marketing di HMD Global Adam Ferguson dalam keterangan kepada iNews.id, Rabu (20/5/2020).

Adam bergabung dengan HMD Global pada waktu yang penting. Pasalnya, pemegang lisensi ponsel Nokia baru saja mengumumkan smartphone 5G Nokia pertama, Nokia 8.3 5G. 

Hadirnya dengan rentang 5G New Radio band tertinggi yang pernah ada di ponsel, smartphone ini menghadirkan jangkauan global sesungguhnya dengan koneksi lebih cepat. 

 

Editor : Dini Listiyani