iPhone 2020 Diprediksi Bawa Desain Baru dan Dukungan 5G

Dini Listiyani ยท Minggu, 08 September 2019 - 14:01 WIB
iPhone 2020 Diprediksi Bawa Desain Baru dan Dukungan 5G

iPhone (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO, iNews.id - Apple menggunakan desain yang sama untuk iPhone 2017 dan 2018-nya. Raksasa teknologi asal Amerika ini disinyalir akan meneruskan desain yang sama ke iPhone 2019 nanti.

Usai iPhone 2019, Apple disinyalir mulai menerapkan desain yang berbeda alias baru. Nah, rencana ini dapat terungkap berkat analis Ming-Chi Kuo.

Menurut Kuo, Apple akan memperkenalkan desain baru ke jajaran iPhone 2020. Sayangnya, analis andal ini tidak memberikan detail terkait dengan desain baru, tapi dia mengklaim ini akan menjadi salah satu perbaikan utama yang dilakukan Apple.

Selain mempunyai desain baru, iPhone 2020 nanti disinyalir juga akan membawa dukungan 5G dan juga fungsi kamera yang ditingkatkan. Informasi ini menguatkan kabar yang sebelumnya beredar kalau iPhone 2020 akan tiba dengan dukungan 5G.

Mengutip Ubergizmo, Minggu (8/9/2019), dari segi perbaikan kamera, tidak diketahui jelas seperti apa. Mengingat, iPhone tahun ini dikabarkan akan membawa pengaturan tiga kamera baru.

Di antara laporan yang dikeluarkan oleh Kuo tidak disebutkan apapun terkait dengan Touch ID di dalam layar, yang digadang-gadang menjadi salah satu fitur baru. Belum ini dikabarkan fitur tersebut dapat tiba paling cepat tahun depan.


Editor : Dini Listiyani