iPhone SE 2 Lakoni Debut Bulan Depan, Desainnya Mirip iPhone 8

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 16:45 WIB
iPhone SE 2 Lakoni Debut Bulan Depan, Desainnya Mirip iPhone 8

iPhone SE 2 rilis bulan depan. (Foto: WCCFTech).

CUPERTINO, iNews.id - Pabrikan smartphone canggih asal Amerika Serikat, Apple, berjanji akan meluncurkan iPhone SE 2 bulan depan atau Maret 2020. Meski belum ada tanggal pasti, Apple sudah membocorkan desain produk ini di dunia maya dan mirip iPhone 8.

Dikutip dari Wccftech, Selasa (11/2/2020), selain desainnya mirip dengan iPhone 8, iPhone SE 2 juga bakal dibekali prosesor A13 milik Apple. Namun, banderol harganya diprediksi bakal lebih murah yakni sekitar Rp5,8 juta.

Sedangkan untuk jumlahnya, Apple berencana memproduksi iPhone SE 2 sebanyak dua hingga empat juta unit setiap bulan dengan total 30 juta perangkat terjual pada akhir 2020. Sehingga, iPhone SE 2 diyakini dapat menahan penjualan Apple yang sempat menurun tahun ini.

Diketahui, iPhone SE 2 juga akan memiliki layar antara 5,5 inci hingga 6,1 inci dengan dukungan 5G, 3D Sensing via sistem kamera belakang, dan teknologi sidik jari akustik yang memungkinkan Touch ID full-screen.

Sebagai informasi, pada 2016 lalu, Apple telah meluncurkan iPhone SE pertama mereka yang terbilang sukses lantaran harganya yang kompetitif yakni Rp5,4 juta. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan iPhone 6S.


Editor : Adhityo Fajar