Kreator Fortnite Luncurkan Mobile Game Baru Bernama Battle Breakers

Dini Listiyani ยท Kamis, 14 November 2019 - 22:54 WIB
Kreator Fortnite Luncurkan Mobile Game Baru Bernama Battle Breakers

Kreator Fortnite luncurkan mobile game baru. (Foto: Phonearena)

JAKARTA, iNews.id - Epic Games, studio pembuat game Fortnite mengumumkan Battle Breaker kini telah tersedia di perangkat berbasis Android dan iOS. Game diperkuat oleh Unreal 4 dan dilengkapi dengan visual cartoonish.

Battle Breaker adalah Hero Collector RPG, di mana player diminta untuk menyelamatkan kerajaan sihir yang sekarang diinfasi oleh monster dari luar angkasa. Para pemain dapat mengumpulkan para hero yang mempunyai spesialisasi yang disebut technomagic crystal dan super warriors untuk mengambil kembali planet.

Dikutip Phone Arena, Kamis (14/11/2019), Epic Games mengklaim player akan bisa menjelajahi 1.000 ruang bawah tanah di seluruh gunung, hutan, gletser, dan banyak lagi. Developer juga berjanji akan menghadirkan perkelahian epik untuk para player.

Battle Breakers adalah game gratis yang bisa dimainkan. Tapi, Battle Pass yang menawarkan beberapa manfaat tersedia untuk dibeli bila pemain merasa perlu menginvestasikan uang sesungguhnya dan mendukung pengembang.

Terlepas dari itu semua, ada sesuatu yang menarik ditawarkan game ini. Epic Games mengumumkan pemain Battle Breakers dapat meneruskan kemajuan game mereka secara mulus lewat mobile dan PC karena game tersebut tersedia di kedua platform tersebut.

Jika Anda menggunakan perangkat Android, Battle Breakers sekarang dapat diunduh via aplikasi Epic Games dan Samsung Galaxy Store. Sementara itu, pengguna iPhone bisa langsung mengunduh game lewat App Store.


Editor : Tuty Ocktaviany