Masuki Fase Berikutnya, Realme Fokus pada Strategi Produk dan Prioritaskan Pengguna AIoT
JAKARTA, iNews.id - Realme gencar mengeluarkan produk baru, bersaing dengan brand China lainnya di Indonesia. Memperluas pertumbuhannya, realme tampaknya mempunyai strategi tersendiri.
Realme mengatakan saat ini tengah memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana perusahaan akan lebih fokus pada strategi produk, pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.
"realme memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar," kata pendiri dan CEO realme Sky Li dalam keterangan resminya.
Berkat strategi AIoT 1+5+T, realme menjadi merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap, termasuk TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya. Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife.
Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Melengkapi portofolionya di AIoT, realme menghadirkan tablet pertama, Pad mini.
“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya,” ujar Michonne Wang Marketing Director realme Indonesia.
Editor: Dini Listiyani