Memotret Keindahan Sumba Timur dengan Lensa Realme 5, Tidak Perlu Bawa Kamera DSLR

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 23 September 2019 - 21:49 WIB
Memotret Keindahan Sumba Timur dengan Lensa Realme 5, Tidak Perlu Bawa Kamera DSLR

Memotret keindahan Sumba Timur dengan lensa Realme 5. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

SUMBA, iNews.id - Pesona Sumba Timur menawarkan keindahan yang eksotis. Panorama alamnya yang elok, memberikan kesan tersendiri saat mengunjunginya.

Anda akan disuguhkan wisata alam yang memesona. Mulai dari lekuk-lekuk perbukitan di Bukit Tanarara atau Bukit Wairinding dengan lanskap pemandangan yang indah, seperti perbukitan New Zealand di kala musim hujan atau savana di Afrika Selatan saat musim kemarau.


Anda bisa juga menikmati sunset, serta hamparan pasir putih di Pantai Walakiri yang memiliki tanaman bakau yang meliuk bak seorang penari. Penjelajahan ke Sumba Timur belum berakhir tanpa mengunjungi Savana Purukambera, sebuah padang savana dengan vegetasi khas Sumba.

Semua keindahan ini akan sangat disayangkan apabila tidak diabadikan dengan baik. Dengan Realme 5 Quad Camero Power Hero, membuat momen menjadi lebih berkesan dan terpotret dengan sempurna.

Realme 5 dilengkapi dengan quad camera yang secara berurutan terdiri dari lensa 8 megapixel ultra wide angle, 12 megapixel kamera utama, 2 megapixel lensa portrait, dan 2 megapixel lensa makro. Ini memberikan Anda pengalaman fotografi terbaik dengan menangkap momen saat liburan dengan detail.


"Realme 5 memanjakan buat yang suka travelling, serta fotografi dengan hasil foto atau video terbaik dan detail. Melengkapi momen liburan secara maksimal," ujar Krisva Agnieszca, PR Manager Realme saat ditemui di Padadita Hotel Beach, Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Senin (23/9/2019).

Menurutnya, liburan menjadi semakin berkesan dengan Realme 5 dan bakal terlihat bagus saat diunggah di media sosial.

“Tak perlu repot membawa kamera DSLR atau digital, karena sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana,” ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany