Microsoft Boyong Xbox Streaming App ke iPhone

Dini Listiyani ยท Senin, 28 September 2020 - 15:59:00 WIB
Microsoft Boyong Xbox Streaming App ke iPhone
Microsoft boyong Xbox Streaming App ke iPhone. (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Beberapa hari lalu Microsoft merilis aplikasi Xbox untuk Android. Kini, aplikasi yang akan mengalirkan game dari konsol Xbox ke seluler hadir ke iPhone.

Fitur streaming jaak jauh Microsoft segera hadir di perangkat iOS dalam pembaruan aplikasi Xbox. Pembaruan saat ini sedang diuji di TestFlight, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Senin (28/9/2020).

Karena fitur sedang diuji di TestFlight, mereka masih dalam versi beta. Tapi setelah selesai dalam versi beta, fitur akan didorong untuk diunduh semua orang yang ada.

Sebelumnya Microsoft mengeluhkan tentang pembatasan Apple terkait streaming game. Namun, tampaknya perusahaan pembuat software ini akan mematuhi aturan App Store besutan Apple.

Pada dasarnya, Apple akhirnya melonggarkan aturan terkait streaming game awal bulan ini. Meski ada aturan baru yang membuka pintu bagi layanan streaming game seperti xCloud hadir di perangkat iOS, perusahan seperti Microsoft masih merasa sedikit terbatasi.

Ini karena fakta aturan mengharuskan semua game yang tersedia di layanan streaming juga harus dicantumkan satu per satu di App Store sebagai cara bagi Apple untuk meninjau game-game ini. Tujuannya untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan App Store.

Editor : Tuty Ocktaviany