Motorola Razr Generasi Terbaru Meluncur 9 September

Dini Listiyani ยท Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:06 WIB
Motorola Razr Generasi Terbaru Meluncur 9 September

Motorola Razr (Foto: Istimewa)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Motorola bersiap untuk meluncurkan smartphone layar lipat generasi berikutnya. Smartphone tersebut akan dijuluki sebagai Razr 5G atau Razr 2020.

Motorola akan memperkenalkan Razr 5G atau Razr 2020 dalam beberapa bulan mendatang. Menurut undangan yang dikirim ke media oleh Motorola, smartphone akan dirilis pada 9 September 2020, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Kamis (13/8/2020).

Razr generasi berikutnya telah bocor dalam beberapa gambar. Salah satu gambar menampilkan smartphone mempunyai dagu lebar seperti generasi sebelumnya.

Di bagian dalam, Razr generasi selanjutnya mempunyai chipset Snapdragon 765 dan ditopang dukungan 5G. Lantas bagaimana memori yang akan ditopang oleh Razr generasi terbarunya?

Razr generasi terbaru akan mendapatkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk daya tahan perangkat, Motorola telah memberikan peningkatan dalam segi kapasitas baterai.

Razr generasi terbaru dilaporkan akan ditopang baterai berkapasitas 2.845 mAh. Selain baterai, kamera belakang juga mendapatkan peningkatan juga ke sensor Samsung 48MP ISOCELL Bright GM1.

Bukan hanya kamera belakang, untuk selfie Razr generasi terbaru akan ditopang sensor 20MP. Razr generasi terbaru juga akan berjalan dengan Android 10 dan layar luar yang lebih besar.

Editor : Dini Listiyani