OnePlus 7 dan 7 Pro Diprediksi Debut Bulan Depan

Dini Listiyani ยท Selasa, 16 April 2019 - 07:01 WIB
OnePlus 7 dan 7 Pro Diprediksi Debut Bulan Depan

OnePlus 7 dan 7 Pro diprediksi debut bulan depan (Foto: Slash Gears)

BEIJING, iNews.id - OnePlus segera memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Kabarnya, produsen asal China ini akan memperkenalkan flagship killer terbaru bulan depan.

Melansir Slash Gears, Selasa (16/4/2019), OnePlus selalu konsisten menggunakan komponen teratas di dalam smartphone-nya. Jadi, bukan tidak mungkin seri OnePlus 7 nantinya akan disematkan Snapdragon 855, yang ditemani RAM besar.

Selain bagian dalam yang mumpuni, desain dan tambahan lain di OnePlus 7 juga tidak kalah menarik. Menurut beberapa kabar, OnePlus akan mengadopsi mekanisme kamera pop-up mirip dengan Vivo dan Oppo.

OnePlus juga kemungkinan akan melakukan sesuatu yang baru tahun ini. Kabarnya, produsen smartphone asal China ini akan memiliki versi Pro di mana perbedaannya akan terletak di edge screen ala Galaxy S series.

OnePlus juga dikatakan berpotensi memiliki ponsel versi 5G. Meskipun, perusahaan mengklaim tidak terburu-buru untuk masuk dalam pasar ponsel 5G.

Soal kehadiran ponsel, menurut bocoran yang muncul dari Ishan Agarwal, OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro disinyalir akan keluar pada 14 Mei 2019 di China.


Editor : Dini Listiyani