OnePlus Tak Akan Keluarkan Ponsel Layar Lipat dalam Waktu Dekat

Dini Listiyani ยท Sabtu, 13 April 2019 - 12:01 WIB
OnePlus Tak Akan Keluarkan Ponsel Layar Lipat dalam Waktu Dekat

OnePlus tak akan keluarkan ponsel layar lipat dalam waktu dekat (Foto: GSM Arena)

BEIJING, iNews.id - OnePlus dilaporkan akan meluncurkan tiga ponsel akhir tahun ini. Tapi, smartphone layar lipat tidak akan ada di antara mereka.

Ponsel layar lipat tidak siap untuk prime time dan bukan hanya karena harganya. CEO OnePlus Pete Lau mengatakan, mereka tidak melakukan sesuatu yang secara fundamental berbeda dari ponsel saat ini.

Menurutnya, layar lipat memang memiliki potensial, tapi bukan di ponsel untuk sekarang ini. Beranjak dari ponsel, OnePlus seolah ingin memperluas bisnisnya ke bidang lainnya yakni TV.

Ya, OnePlus sekarang ini tengah membuat TV atau smart display. Dia melihat remote control sudah ketinggalan zaman sementara AI bisa mempelajari kebiasaan Anda dan menyimpan informasi yang relevan untuk Anda.

Selain TV, OnePlus juga ingin masuk ke bisnis otomotif, mengerjakan elektronik. Lau mengisyaratkan kemungkinan yang bisa dilakukan 5G seperti meningkatkan asisten virtual.

Di antara proyek yang direncanakan OnePlus, TV yang paling maju dalam pengembangan. Tapi, masih terlalu dini untuk mempertanyakan kapan TV OnePlus akan diluncurkan.

Melansir GSM Arena, Sabtu (13/4/2019), sementara itu, gadget dalam mobil dan produk kantoran akan dikembangkan selama beberapa tahun ke depan.


Editor : Dini Listiyani