Oppo Hadirkan Warna Baru untuk A92

Dini Listiyani ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 14:56 WIB
Oppo Hadirkan Warna Baru untuk A92

Oppo A92 (Foto: Oppo)

JAKARTA, iNews.id - Oppo Indonesia resmi memperkenalkan warna baru untuk A92 yakni Aurora Purple. Warna ini melengkapi pilihan warna pada perangkat A92 sebelumnya yakni Twilight Black dan Shining White.

Oppo A92 Aurora Purple ini diperkenalkan pertama kali melalui kolaborasi edisi Oppo A92 Disney dan Pixar's Toy Story Edition Special Bundling. Warna ini terinspirasi dari fenomena alam, aurora borealis.

"A92 Aurora Purple menyajikan warna yang terinspirasi fenomena alam, aurora borealis di kutub utara yang memancarkan paduan antara warna violet dan hijau. Warna tersebut tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame A92. Warna baru ini membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market perangkat di kalangan anak muda,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A.

Oppo A92 Aurora Purple mengadopsi layar Neo-Display dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Menariknya, A92 menyematkan fitur baru yakni Side Fingerprint Unlock yang terletak menyatu dengan tombol daya, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka pengunci layar.

Oppo A92 tampil dengan 48 Megapixel AI Quad Camera, yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan juga gambar malam hari yang menawan berkat fitur Ultra Night Mode 2.0. Tingginya minat terhadap konten video di kalangan anak muda membuat OPPO menawarkan fitur Video Stability pada perangkat A92 yang dapat menghasilkan perekaman gambar lebih stabil.

Selain itu, Oppo juga menyematkan fitur penyuntingan video yang sangat mudah digunakan pengguna bernama SOLOOP. Aplikasi video editor ini memudahkan pengguna dalam mengkreasikan video dan membagikannya melalui media sosial.

Oppo A92 seluruh varian warna dapat diperoleh dengan harga Rp3.999.000. Apabila konsumen membeli paket bundling dengan Enco W31, Oppo memberikan tambahan cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Editor : Dini Listiyani