Pixel 4 Tak Dikirimkan dengan Earphone dan Adaptor 3.5mm dalam Box

Dini Listiyani ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:25:00 WIB
Pixel 4 Tak Dikirimkan dengan Earphone dan Adaptor 3.5mm dalam Box
Google akhirnya mengungkap Pixel 4 ke depan publik. (Foto: Phonearena)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google akhirnya mengungkap Pixel 4 ke depan publik. Ironisnya, Google membuang dua aksesori penting pada suksesor Pixel 3 ini.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (16/10/2019), Pixel 4 tidak lagi dikirimkan dengan adaptor 3.5mm to USB-C dalam kotak. Artinya, earphone kabel lama tidak berguna lagi, kecuali pemiliknya membeli adaptor secara terpisah.

Google juga membuang earbud Pixel USB-C. Padahal perusahaan lain seperti Apple menyertakan sepasang earphone di dalam kotak iPhone-nya. Bersamaan dengan ini, Google juga menghapus tawaran backup foto dan video beresolusi tinggi unlimited selama tiga tahun melalui Google Photos.

Sekarang, pemilik Pixel perlu menggunakan layanan standar kualitas tinggi yang tersedia di semua smartphone, tanpa memandang merek atau membayar 2 dolar Amerika Serikat (AS) setiap bulan untuk menerima 100GB Google One storage.

Di Amerika Serikat, jajaran Pixel 4 dibanderol mulai 749 dolar AS dan 949 untuk model Pixel 4 XL dengan penyimpanan internal 128GB. Smartphone menampilkan dua kamera belakang yang mengesankan.

Baik Pixel 4 dan 4 XL, keduanya sudah dilengkapi layar dengan refresh rate 90Hz. Namun, keduanya tetap memiliki ukuran layar yang berbeda, di mana Pixel 4 XL berukuran 6,3 inci dan Pixel 4 5,7 inci.

Di bagian dalam, Pixel 4 dan 4 XL ditanam chipset Snapdragon 855. Chip ditemani oleh ruang penyimpanan 64GB atau 128GB dan mempunyai RAM 6GB.

Editor : Tuty Ocktaviany