Qualcomm Isyaratkan Penundaan Rilis iPhone 12

Okezone ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 23:14 WIB
 Qualcomm Isyaratkan Penundaan Rilis iPhone 12

iPhone 11 Pro Max (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple sedang mempersiapkan iPhone 12. Sejauh ini belum ada yang tahu kapan iPhone 12 akan muncul namun diduga kuat suksesor iPhone 11 akan rilis akhir tahun ini.

Di tengah ketidakpastian ini, tweet pembocor rumor gadget Jon Prosser dan juga Qualcomm tampak menunjukkan waktu peluncuran iPhone 12 pada Oktober.

Menurut tweet oleh Prosser, dia mengklaim iPhone 12 dan iPad baru diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober. Apakah itu benar atau tidak masih harus dilihat. Qualcomm juga tampaknya mengisyaratkan kemungkinan penundaan.

Ini sesuai dengan wawancara dengan Reuters, di mana CFO Qualcomm Akash Palkhiwala mengklaim perusahaan mengharapkan untuk melihat pendapatan yang lebih rendah pada kuartal mendatang karena keterlambatan peluncuran ponsel andalannya, dikutip Ubergizmo.

"Kami melihat dampak parsial dari penundaan peluncuran ponsel andalan. Dan yang kami lihat adalah sedikit keterlambatan yang mendorong beberapa unit keluar dari kuartal September hingga kuartal Desember bagi kami," katanya.

Seperti yang mungkin telah Anda dengar, Apple dan Qualcomm telah menyelesaikan perselisihan hukum mereka dan diyakini bahwa Apple akan bergantung pada Qualcomm untuk memasok modem 5G untuk iPhone 12.

Editor : Dini Listiyani