Realme Garap Smart TV, Informasi Ukuran Layar Beredar di Dunia Maya

Dini Listiyani · Senin, 06 April 2020 - 10:33 WIB
Realme Garap Smart TV, Informasi Ukuran Layar Beredar di Dunia Maya

Realme mengisyaratkan meluncurkan smart TV di MWC 2020 (Foto: NDTV)

BEIJING, iNews.id - Realme sedang menggarap smartwatch dan smart TV pertama mereka. Berkat CEO Realme Madhav Sheth, sedikit informasi mengenai smart TV mereka terungkap.

Kini, daftar Burea of Indian Standards (BIS) telah mengungkapkan ukuran layar smart TV Realme. BIS mengungkapkan, smart TV akan diluncurkan sebagai ‘realme TV 43.’

Dikutip Gizmo China, Senin (6/4/2020), dari namanya dapat diketahui TV akan memiliki layar 43 inci. Gambar yang berasal dari BIS juga mengungkapkan nomor model untuk TV adalah JSC55LSQL.

Gambar dari BIS
Gambar dari BIS

 

Sejauh ini belum diketahui apakah yang diperlihatkan dalam gambar BIS satu-satunya ukuran Realme TV yang akan diluncurkan. Namun, lebih banyak rincian disinyalir akan muncul dalam beberapa minggu mendatang karena Realme TV dijadwalkan meluncur kuartal ini.

Pada tahun lalu, lebih banyak produsen smartphone telah memaski industri TV pintar. Huawei, Honor, dan OnePlus adalah produsen smartphone yang mengumumkan TV pintar mereka tahun lalu.

Perusahaan teknologi tersebut disinyalir akan menindaklanjuti TV pintar mereka dengan model baru tahun ini. Selain Huawei, Honor, dan OnePlus, produsen seperti Motorola dan Nokia juga bermitra dengan toko e-commerce India, Flipkart meluncurkan TV pintar tahun lalu.

Editor : Dini Listiyani