Realme X2 Mendukung Layar Super AMOLED dengan UD Fingerprint Scanner

Dini Listiyani ยท Senin, 23 September 2019 - 11:42 WIB
Realme X2 Mendukung Layar Super AMOLED dengan UD Fingerprint Scanner

Realme X2 akan debut pada 24 September mendatang. (Foto: Gsmarena)

BEIJING, iNews.id - Realme X2 akan debut pada 24 September mendatang. Menjelang debutnya, sejumlah informasi bertebaran di dunia maya, menunjukkan spesifikasi yang digunakan oleh Realme X2.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (23/9/2019), Realme X2 digadang-gadang akan mendukung Super AMOLED screen degan fingerprint di bawahnya. Konfirmasi fitur ini datang dari Realme lewat akun Weibo-nya.

Lewat akun Weibo-nya, Realme mengumumkan X2 akan hadir dengan screen-to-body-ratio 91.9 persen. Produsen smartphone asal China ini tidak mengungkapkan diagonal layar, tapi mengatakan fingerprint scanner di bawahnya mampu membuka ponsel dalam waktu 0.36 detik.

Realme sebelumnya mengonfirmasi banyak spesifikasi dari X2. Adapun spesifikasi yang sudah dikonfirmasi oleh Realme mencakup penggunaan Snapdragon 730G SoC, kamera selfie 32 MP, dan 64MP quad camera.

Selain itu, Realme juga mengonfirmasi X2 akan didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 charge. Terlepas dari itu, belum diketahui harga yang akan menyertai ponsel ini.

Jadi, tunggu saat pada 24 September nanti. Realme akan mengungkapkan informasi lebih lanjut lainnya mengenai Realme X2 saat peluncuran tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany