Sasar Profesional Muda, Laptop Sharp Dynabook Portege Dukung Fitur Convertible

Dini Listiyani ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 15:02:00 WIB
Sasar Profesional Muda, Laptop Sharp Dynabook Portege Dukung Fitur Convertible
Laptop Sharp Dynabook Portege Dukung Fitur Convertible (Foto: Sharp)

JAKARTA, iNews.id - Sharp terus memperluas lini produk mereka. Memasuki 2022, perusahaan asal Jepang ini membawa laptop Dynabook Portege X30W-J ke Indonesia yang menyasar para profesional muda. 

Portege X30W-J memiliki bobot seberat 989 gram. Dilengkapi fleksibilitas layar yang menggunakan fitur ‘Convertible’, menjadikan notebook baru Sharp ini mampu dilipat hingga 3600.

“Dynabook Portege X30W-J kami hadirkan ke Indonesia karena menawarkan fitur-fitur dinamis bagi para penggunanya. Memanfaatkan layar convertible 3600, kami sebut notebook ini ‘All You Can do’ karena dilengkapi dengan 5 mode posisi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan," kata Ardy, Head of Marketing AUVI Product Strategy, PT Sharp Electronics Indonesia.

Dari segi layar, Dynabook Portege X30W-J menggunakan panel IGZO Touchscreen berukuran 13,3 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080, yang dapat diatur posisi layar sesuai kebutuhan, diubah menjadi portrait atau landscape. Layar ini juga dilengkapi dengan Gorilla Glass, Anti-Glare, dan alat bantu Dynabook’s Exclusive Active Stylus Pen with Wacom AES 2.0.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda