Serunya Main Game Ani Crush Pang di RCTI+

Siska Permata Sari ยท Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:07 WIB
Serunya Main Game Ani Crush Pang di RCTI+

Game Ani Crush Pang hadir di RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi RCTI+ saat ini tidak hanya menghadirkan banyak tayangan konten video menarik. Platform layanan Over-The-Top (OTT) milik MNC Group tersebut kini menghadirkan ragam fitur menarik, yakni Games.

Sesuai namanya di fitur Games ini, pengguna bisa bermain game langsung dari satu aplikasi RCTI+. Jenis permainannya pun bermacam-macam, salah satunya Ani Crush Pang, game yang baru dirilis pada 12 Oktober 2020.

Ani Crush Pang merupakan game yang bisa dinikmati oleh segala jenis umur. Cara bermainnya juga mudah, pemain  hanya perlu menggabungkan minimal tiga wajah hewan secara bersamaan dengan menarik garis lurus menggunakan jari Anda di layar.

Ada beberapa wajah hewan, di antaranya penguin, jerapah, ular, tupai, gajah dan burung yang harus dicocokkan dan digabungkan. Untuk bermain dalam permainan ini, Anda diberi waktu selama 30 detik dan harus mencatatkan skor terbanyak untuk menang.  

Game Production Division Head MNC Animation Jinik Bae menjelaskan, semua pengguna langsung bisa memainkan game-game tersebut dengan mudah. 

“Bagi yang mau bermain game ini, tidak perlu instal lagi. Cukup buka aplikasi RCTI+ saja, Anda sudah bisa langsung memainkan permainannya dari gadget,” kata Jinik Bae saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

Selain Ani Crush Pang, tersedia sejumlah games yang telah rilis lebih dulu di aplikasi RCTI+. Di antaranya Lola Bakery, Kiko Run, Mla Match, SUDOKU INDONESIA, Sports Bowling, Pair Detective, Mla Climb Up, Pick Eat Up, dan masih banyak lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany