Smart TV OLED Huawei Bakal Dukung 14 Speaker di Bawah Layar

Dini Listiyani ยท Selasa, 07 April 2020 - 10:15 WIB
Smart TV OLED Huawei Bakal Dukung 14 Speaker di Bawah Layar

Teaser foto Huawei TV (Foto: GSM Arena)

BEIJING, iNews.id - Huawei telah mengisyaratkan kehadiran smart TV baru. Poster terbaru telah memberikan banyak informasi mengenai TV pintar Huawei.

Huawei Smart TV X65 akan memiliki panel OLED 65 inci. Selain mempunyai panel OLED, smart TV baru Huawei juga akan dipasangkan dengan kamera pop-up 24MP di atas layar.

(Poster Huawei TV/ GSM Arena)
(Poster Huawei TV/ GSM Arena)

 

Smart TV baru Huawei juga akan menggunakan sensor yang digunakan untuk menyesuaikan gambar layar agar warna lebih alami. Secara software, tentu saja smart TV Huawei ini akan menggunakan Hongmeng OS.

Richard Yu memberikan teaser TV akan mendukung cara kontrol yang baru. Beberapa berspekulasi akan ada controll gesture mirip dengan yang dimiliki ponsel Huawei P40. Bahkan, TV diprediksi juga dapat melakukan pelacakan mata dan pose menggunakan Huawei NPU.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (7/4/2020), TV akan memiliki 14 speaker yang terletak di bawah layar. Proses kalibrasi akan terasa di soundscape ada di kamar Anda dan membuat profil untuk audio surround sound.

Kehadiran Huawei Smart TV X65 diharapkan akan terjadi pada Rabu ini. Jadi tunggu saja informasi harga dan ketersediannya pada saat diluncurkan.

Editor : Dini Listiyani