Spesifikasi Terungkap, Realme Q Hadir dengan Baterai 4035 mAh

Dini Listiyani ยท Selasa, 03 September 2019 - 11:52 WIB
Spesifikasi Terungkap, Realme Q Hadir dengan Baterai 4035 mAh

Realme akan mengenalkan smartphone pada 5 September nanti. (Foto: Livemint)

BEIJING, iNews.id - Realme akan mengenalkan smartphone pada 5 September nanti. Menjelang tanggal peluncuran, informasi mengenai ponsel Realme yang baru mulai jelas.

Ponsel yang dikenalkan pada 5 September nanti adalah Realme Q. Perusahaan ponsel asal China ini sudah mengisyaratkan sejumlah spesifikasi dan fitur dari ponsel mendatang.

Kini, CMO Realme mengungkapkan lebih banyak detail mengenai Realme Q lewat akun Weibo-nya. Dia menginformasi smartphone akan diperkuat oleh baterai berkapasitas 4035 mAh dan membawa dukungan teknologi fast charging VOOC 20W.

Mengutip Gizmo China, Selasa (3/9/2019), CMO Realme juga mengungkapkan baterai ponsel barunya dapat diisi dayanya lewat USB Type-C port. Dia juga mengungkapkan ponsel akan hadir dengan UFS 2.1 high-speed flash memory.

Realme sudah mengonfirmasi ponsel menawarkan setup empat kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 48 MP dari Sony IMX586. Di bagian dalamnya, Realme Q akan diperkuat oleh Snapdragon 712, sama seperti Realme 5 Pro.

Untuk tambahan keamanan, Realme menyematkan sensor fingerprint di bagian belakang. Sedangkan untuk software-nya, Realme Q akan hadir dengan ColorOS berbasis Android Pie di atasnya.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Realme Q. Untuk mendapatkan informasi ini, harus menunggu hingga Realme benar-benar meluncurkan ponsel barunya tersebut.


Editor : Tuty Ocktaviany