Urban Republic Ajak Komunitas Jajal Produk Gadget Terbaru

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 09:09 WIB
Urban Republic Ajak Komunitas Jajal Produk Gadget Terbaru

Urban Republic (UR), salah satu bagian retail ponsel Erajaya Group memperkenalkan produk gadget teranyarnya ke komunitas-komunitas. (Foto: Urban Republic)

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan masyarakat urban saat ini tidak lepas dari gadget. Hampir semua kebutuhan sehar-hari terbantu layanan dan fitur pada teknologi ini.

Melihat tren tersebut Urban Republic (UR), salah satu bagian retail ponsel Erajaya Group memperkenalkan produk gadget teranyar ke komunitas-komunitas. Di antaranya melalui event UR Amazing Race ke-2 di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, baru-baru ini.

“Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktivitas gaya hidup masyarakat urban,” ujar Digital Campaign Communication Strategy Erajaya, Devita Nuary dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Selasa (8/10/2019).

Dalam event tersebut, UR mengajak komunitas IndoFotografer menjajal produk gadget dan lifestyle terbaru di Urban Republic yang dikemas dalam fun activities dan games interaktif.

Peserta UR Amazing Race, racer dapat merekam video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black. Di samping itu, racer juga dapat menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan melacak langkah, statistik kalori, serta heart rate racer.

Selanjutnya, para racer mencoba DJI Osmo Mobile 3, gimbal khusus smartphone yang ideal karena video yang dihasilkan lebih stabil serta mudah dioperasikan. Kemudian pada station berikutnya racer diajak bermain di station IoT dari Philips Hue. Racer diberikan pengalaman baru mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit ke dalam aplikasi.


Editor : Dani Dahwilani