WhatsApp untuk iOS Dapat Dukungan Call Waiting dan Pengaturan Privasi Baru

Dini Listiyani ยท Rabu, 27 November 2019 - 19:03 WIB
WhatsApp untuk iOS Dapat Dukungan Call Waiting dan Pengaturan Privasi Baru

WhatsApp untuk iOS dapat dukungan Call Waiting. (Foto: Phonearena)

MENLO PARK, iNews.id - WhatsApp diam-diam menggulirkan update penting lain yang ditujukan untuk aplikasi iOS. Di antara fitur penting yang dikeluarkan ada pengaturan privasi baru dan dukungan call waiting.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (26/11/2019), update WhatsApp di iOS membawa sejumlah fitur baru di dalamnya. Dalam update terbaru, pengguna mendapatkan dukungan call waiting.

Dengan fitur call waiting, pengguna dapat menerima calling via WhatsApp saat Anda sedang melakukan panggilan lain. Selain call waiting, pengguna juga mendapatkan pengaturan privasi terbaru.

Pengaturan privasi terbaru memungkinkan pengguna mengontrol siapa yang dapat menambahkannya ke grup. Pengaturan terbaru dapat ditemukan di Settings > Account> Privacy> Group.

Selain pengaturan privasi baru dan dukungan call waiting, masih ada fitur lain yang digulirkan bersama update terbaru. Misalnya, update chats screen kini tersedia untuk pengguna iPhone, sehingga pengguna lebih mudah memindai pesan.

Pengguna WhatsApp di iPhone sekarang dapat mengirim pesan langsung dari Braille keyboard saat menggunakan VoiceOver mode.

Semua fitur yang disebutkan di atas tersedia dalam aplikasi iOS terbaru. Jadi, pastikan Anda memperbarui aplikasi WhatsApp di iOS lewat App Store.


Editor : Tuty Ocktaviany