Xiaomi Isyaratkan Kehadiran Fitness Wearable Baru dalam Waktu Dekat

Dini Listiyani ยท Kamis, 21 November 2019 - 17:26 WIB
Xiaomi Isyaratkan Kehadiran Fitness Wearable Baru dalam Waktu Dekat

Xiaomi isyaratkan kehadiran fitness wearable baru. (Foto: Ndtv)

BEIJING, iNews.id - Xiaomi segera mengumumkan kehadiran fitness wearable baru di India. Produsen elektronik asal China ini memang belum mengungkapkan nama resmi dari wearablet tersebut, tapi teaser yang dikeluarkan mengisyaratkannya sebagai Mi Band 3i.

Website official Mi.com menunjukkan gambar teaser kecil dari fitness wearable Xiaomi yang akan datang. Poster yang diunggah bertuliskan ‘Ignite your fitness journey’ dan menyebutkan perangkat akan diluncurkan pada 21 November pukul 12.00 IST.

Teaser lain yang dibagikan Xiaomi di Twitter menekankan pada huruf ‘i’ yang ditemukan tiga kali berturut-turut. Hal ini mengisyaratkan perangkat akan disebut sebagai Mi Band 3i, sebagaimana dikutip dari Gadget NDTV, Kamis (21/11/2019).

Pada saat ini tidak banyak yang diketahui mengenai spesifikasi dan fitur internal Mi Band 3i ini. Tapi sebagaimana video teaser lain dari Xiaomi India, step tracking akan menjadi salah satu fitur Mi Band 3i.

Mi Band 3i tampaknya akan diposisikan sebagai alternatif dari Mi Band 4 yang telah diumumkan beberapa bulan lalu. Jika benar, Mi Band 3i diprediksi akan berada di kisaran harga 1.500 rupee di India atau sekitar Rp294 ribu.

Di samping mempunyai fitness wearable baru, Xiaomi juga akan menggelar event marathon di Bangalore pada 1 Desember mendatang. Semua pelari dilaporkan akan mendapatkan Mi Band 3i sebagai hadiah.


Editor : Tuty Ocktaviany