Ada Bug, Apple Perbaiki Permintaan Copy dan Paste Mengganggu di iOS 16

Dini Listiyani ยท Rabu, 21 September 2022 - 17:30:00 WIB
Ada Bug, Apple Perbaiki Permintaan Copy dan Paste Mengganggu di iOS 16
Apple Perbaiki Permintaan Copy dan Paste Mengganggu di iOS 16 (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id -  Apple memiliki bug lain yang harus dihilangkan di iOS 16. Perusahaan asal Amerika Serikat ini tampaknya mengetahui masalah dan ingin memperbaikinya. 

Manajer senior Ron Huang mengatakan perusahaan akan memperbaiki permintaan izin yang sering muncul saat mencoba copy dan paste konten di antara aplikasi. Ini adalah "perilaku yang sama sekali tidak diharapkan," kata Huang.

Sementara Apple tidak menemukan masalah secara internal, Huang mengakui orang lain sedang menangani masalah tersebut. Huang tidak memberikan timeline untuk patch.

Apple sudah menguji iOS 16.1 beta yang dapat menyertakan perbaikan. Tapi, belum mengatakan kapan mereka akan merilisnya. Cacat ini adalah yang terbaru dalam beberapa masalah yang mempengaruhi iOS 16 sejak debutnya awal bulan ini. 

Pemilik iPhone 14 Pro mengeluhkan kamera rattling dengan beberapa aplikasi pihak ketiga, serta tidak responsif saat mentransfer data dari iPhone lain, sebagaimana dikutip dari Engadget. 

Apple bahkan harus mengeluarkan patch hari pertama untuk model iPhone 14 yang tidak dapat mengaktifkan FaceTime atau iMessage dengan benar. Bug peluncuran tentu tidak pernah terdengar untuk sistem operasi, tetapi ini lebih menjengkelkan dari biasanya.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda