Akses Teknologi Terbuka, Wanita Manfaatkan Internet Cari Pasangan

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 21 November 2018 - 19:05 WIB
Akses Teknologi Terbuka, Wanita Manfaatkan Internet Cari Pasangan

Banyak wanita yang sudah mulai menyadari pentingnya peran internet mendukung produktivitas sehari-hari, salah satunya mencari jodoh. (Foto: Tantan)

JAKARTA, iNews.id - Banyak wanita yang mulai menyadari pentingnya peran internet dalam mendukung produktivitas sehari-hari. Semakin terbukanya akses teknologi dan informasi menjadikan wanita masa kini lebih maju. 

Fakta ini menunjukkan wanita tak hanya dapat mengambil alih posisi laki-laki dalam bidang karier, tapi juga dalam hal lain. Salah satunya urusan percintaan.

Sekarang tak melulu laki-laki yang memulai langkah pendekatan, wanita pun tak perlu malu mengejar calon pasangannya. Karena mereka juga berhak memiliki tipe-tipe tersendiri untuk kriteria pasangan idaman.

Berbagai platform pencari pasangan pun bermunculan untuk memenuhi kebutuhan mencari pendamping. Tantan salah satunya. Berbagai fitur yang bertujuan memudahkan para wanita menemukan belahan hatinya dapat menjadi bahan pertimbangan.

“Saat ini, kami melihat peningkatan jumlah pengguna terutama wanita. Hal ini tentu saja sebuah hal positif sebab sudah bukan zamannya lagi para wanita bersikap pasif dalam menemukan pasangan," ujar Direktur Marketing Tantan untuk Asia, Jack WU, dalam keterangan tertulis kepada iNews.id, Rabu (21/11/2018).

"Dengan berbagai filter yang tersedia di Tantan, kami harapkan dapat membantu para wanita Indonesia menemukan belahan jiwanya dengan cara positif dan tentu saja dengan dukungan fitur keamanan yang selalu kami tingkatkan,” katanya.

Jack mengemukakan, Tantan melihat Indonesia sebagai sebuah negara dengan tingkat kemandirian wanita tinggi. Teknologi yang semakin berkembang dengan pesat membuka banyak kesempatan para wanita lebih menunjukkan jati diri. Peluang usaha, peluang meningkatkan karier, hingga tentu saja peluang untuk menemukan pasangan hidup.

Jadi, kini sudah waktunya untuk wanita untuk tidak lagi sekadar menunggu, namun mencari, menentukan dan menemukan pasangannya secara mandiri.

Editor : Dani Dahwilani