Animal Crossing: New Horizons Tambahkan The Roost di Pembaruan Selanjutnya

Dini Listiyani ยท Jumat, 24 September 2021 - 18:12:00 WIB
Animal Crossing: New Horizons Tambahkan The Roost di Pembaruan Selanjutnya
Animal Crossing: New Horizons Tambahkan The Roost di Pembaruan Selanjutnya (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kafe Roost dan pemilik burungnya, Brewster segera menuju ke pulau Anda di Animal Crossing: New Horizons. Seiring dengan burung barista ikonik, ada lebih banyak konten gratis yang direncanakan datang ke game melalui pembaruan gratis pada November. 

Nintendo Direct yang sepenuhnya didedikasikan untuk Animal Crossing: New Horizons akan tiba sekitar Oktober. Brewster adalah seekor merpati yang bekerja di The Roost, sebuah kafe yang biasa ditemukan di dalam museum dalam serial Animal Crossing. 

Brewser dan The Roost telah berada di serial ini sejak Animal Crossing: Wild World. Biasanya, Anda bisa mengobrol dengan Brewster dan memesan secangkir kopi darinya. Di Animal Crossing: City Folk, Anda bisa memberinya Gyroid, yang akan dia simpan untuk Anda. 

The Roost telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta di Animal Crossing: New Horizons sejak diluncurkan tahun lalu, menjadikannya pembaruan yang sangat penting bagi penggemar yang frustrasi. Belum ada informasi lebih lanjut yang diungkapkan, tapi Animal Crossing: New Horizons yang didedikasikan Direct pada Oktober.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: