Aplikasi Mandiri Online Error, Netizen: Saya Tidak Bisa Login
JAKARTA, iNews.id - Aplikasi Bank Mandiri, Mandiri Online, yang kini berganti nama menjadi Livin by Mandiri tidak bisa diakses oleh pengguna. Sejumlah pengguna Mandiri meluapkan kekesalannya di media sosial seperti Twitter.
Pengguna Mandiri mengaku tidak bisa membuka aplikasi selama berjam-jam. Tidak hanya berkeluh kesah soal sulit akses, mereka juga menyertakan bukti dengan men-screenshotnya.
"Sudah hampir 12 jam dan aplikasi ini masih tidak bisa bekerja," ujar pengguna akun @titusherus.
"Mandiri down @mandiricare," kata akun @mataduniaa.
"Livin' by Mandiri dying bahkan sebelum kita tahu bagaimana dia," kata akun @estynadya
"Livin by Mandiri trouble, saya tidak bisa login ke aplikasi saat mempunyai transaksi yang dibutuhkan untuk segera selesai hari ini," ujar akun @royalbugidan.
Sementara itu, akun resmi Twitter Bank Mandiri juga membalas sejumlah tweet keluhan netizen. Mereka menyebutkan saat ini layanan tengah dalam proses maintenance.
"Halo Ibu Erin, mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri. Saat ini layanan Livin' by Mandiri sedang dalam proses maintenance. Kami mohon kesediaan ibu mencoba kembali secara berkala," kata akun @bankmandiri.
Editor: Dini Listiyani