Aplikasi Media Sosial Karya Anak Indonesia Berhasil Ciptakan Fitur NFT

Siska Permata Sari ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 23:53:00 WIB
Aplikasi Media Sosial Karya Anak Indonesia Berhasil Ciptakan Fitur NFT
Aplikasi media sosial karya anak bangsa asal Surabaya baru saja meluncurkan fitur NFT Woilo. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi media sosial karya anak bangsa asal Surabaya baru saja meluncurkan fitur NFT Woilo. Ini memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit. 

Para pengguna hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti foto pada media sosial umumnya dan Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT.

"Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang rupiah," ujar Kevin Ciang, CEO Woilo dalam keterangan pers.

Menarik lagi, lanjut dia, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global. "Selain fitur NFT yang baru diluncurkan, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah bagi para penggunanya," kata Kevin Ciang

Dia menyebutkan Woilo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia. Ini melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman, dengan langkah awal berupa penetrasi NFT di Indonesia. 

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda