Beralih ke Online, Digital Marketing Punya Peran Penting Dalam Bisnis 

Dini Listiyani · Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:55:00 WIB
Beralih ke Online, Digital Marketing Punya Peran Penting Dalam Bisnis 
Digital Marketing Punya Peran Penting Dalam Bisnis  (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Perkembangan dunia digital yang pesat memberikan peluang bagi bisnis dan individual yang lebih luas. Namun, dengan situasi yang berubah cepat, tidak sedikit orang yang bingung untuk memanfaatkannya.  

Dunia digital yang luas membutuhkan eksplorasi dan pemahaman yang tidak sedikit. Akibatnya, banyak orang yang bergerak di bidang digital marketing rela menghabiskan waktu dan uang untuk mempelajari strategi digital marketing terbaik.  

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama. Guna membantu memberikan insight tentang dunia digital, Niagahoster lewat Brand Marketing Con menginginkan agar para pemilik bisnis dan pencinta dunia digital bisa semakin sukses.  

"Kali ini, Brand Marketing Con by Niagahoster mengangkat tema ‘Keeping Up The Pace After Pandemic’ untuk memberikan insight dan practical steps yang bisa diikuti dengan mudah oleh para business owner, pecinta dunia digital, digital marketers, serta masyarakat umum untuk meraih kesuksesan di era digital ini,” kata Ayunda Zikrina, selaku Head of Brand and Communication Team Niagahoster. 

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 pada 2020 membuat digitalisasi berkembang cepat, banyak bisnis beralih ke online. Branding dan digital marketing perlu diketahui pemilik bisnis besar atau kecil agar tidak ketinggalan. 

Ayunda menambahkan, dia berharap pelaku UMKM dan pebisnis semakin memahami pentingnya branding dan digital marketing.  

“Branding dan digital marketing memainkan peran sangat penting untuk bisnis saat ini. Sehingga harapannya, Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster bisa membantu meningkatkan wawasan yang lebih luas lagi bagi pebisnis dan UMKM agar mendapat insight dari para ahlinya,” katanya.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda