Bos EA Isyaratkan Apex Legends Segera Sambangi Android dan iOS

Dini Listiyani ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 16:07 WIB
Bos EA Isyaratkan Apex Legends Segera Sambangi Android dan iOS

Apex Legends (Foto: Apex Legends)

CALIFORNIA, iNews.id - EA berupaya untuk membawa game battle royale besutannya, Apex Legends ke platform mobile. Rencananya, Apex Legends akan hadir ke platform mobile pada akhir tahun ini.

Selama konferensi call, CEO EA Andrew Wilson memberikan isyarat akan menghadirkan soft launch Apex Legends pada akhir tahun ini. Pernyataan Wilson sontak langsung tersebar di Twitter.

"Kami telah berbicara tentang mengadakan Apex Legends dalam soft launching akhir tahun ini," ujarnya sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Rabu (24/6/2020).

Soft launch menandakan game pada awalnya hanya akan tersedia di beberapa pasar sebelum rilis global. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai daerah mana yang akan beruntung mendapatkan game pertama.

Game Apex Legends gratis dimainkan di PC dan konsol. Berkaca dari situ, Apex Legends versi mobile disinyalir juga akan gratis untuk dimainkan oleh penggemar yang ada.

Apex Legends berasal dari Respawn Entertainment, yang bertanggung jawab untuk seri Titanfall. Dalam game, Anda dapat mengambil peran dari 13 Legends, di mana masing-masing mempunyai keahlian yang unik.

Sisanya, game Apex Legends mempunyai gameplay battle royale standar. Misalnya melompat dari pesawat, mencari senjata dan menjarah, serta mencoba untuk tetap menjadi yang terakhir bertahan.

Editor : Dini Listiyani