BuddyKu Turut Andil Mencerdaskan Bangsa 

Tangguh Yudha · Sabtu, 26 November 2022 - 14:09:00 WIB
BuddyKu Turut Andil Mencerdaskan Bangsa 
BuddyKu Turut Andil Mencerdaskan Bangsa  (Foto: BuddyKu)

JAKARTA, iNews.id - News aggregator milik MNC Group, BuddyKu merayakan hari jadi yang pertama. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan BuddyKu hadir dengan konsep berbeda untuk melengkapi kekurangan yang ada.

“Selamat HUT yang pertama untuk BuddyKu. BuddyKu bukan sekadar portal biasa dan dimiliki oleh PT MNC Digital Entertainment Tbk. (MSIN),” ujar Hary, Sabtu (26/11/2022). 

Di mana, selain menyajikan berita dan informasi yang berkualitas, platform ini juga mengagregasi informasi dari banyak publisher yang dikurasi menggunakan artificial intelligence (AI).

“Dalam kurun waktu satu tahun telah mampu tumbuh luar biasa,”kata Hary. Dia menambahkan dengan informasi berkualitas dan teknologi yang canggih, BuddyKu ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menuju Indonesia semakin maju dan terdepan.

BuddyKu merupakan news aggregator yang digabungkan dengan kecanggihan media sosial sehingga pengalaman pengguna dalam menggunakan platfrom ini tidak seperti membaca berita pada portal biasanya.  

Perbedaan yang paling menonjol pada platfrom dibandingkan platfrom media lainnya ialah kecanggihan teknologi AIML atau Artficial Intelligence Machine Learning untuk memberikan informasi kepada khayalak luas dan sistem kurasi yang membuat segala informasi yang dibagikan didalam aplikasi BuddyKu terhindar dari hoaks. 

Dalam merayakan HUT, BuddyKu Fest digelar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas khususnya generasi Z, mulai dari jurnalis, content creator, pegiat media sosial dan kreatif.    Selain itu, di acara ini Buddyku juga menghadirkan bintang tamu yang sangat inspiratif dan menarik untuk kalangan muda atau generasi Z mendapatkan pengetahuan baru

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda