Call of Duty: Warzone Akan Tambah Jumlah Pemain di Pertempuran

Dini Listiyani ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 11:04 WIB
Call of Duty: Warzone Akan Tambah Jumlah Pemain di Pertempuran

Call of Duty: Warzone (Foto: Activision)

Call of Duty: Warzone Akan Tambah Jumlah Pemain di Pertempuran

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pemain Call of Duty: Warzone mendapatkan update besar. Beberapa minggu usai musim keempat rilis, Activision dan Infinity Ward mengumumkan pembaruan Season Four Reloaded.

Pembaruan Season Four Reloaded akan melihat jumlah pemain di setiap pertandingan Warzone membengkak menjadi 200 untuk waktu yang terbatas. Padahal pertempuran Warzone biasanya terdiri atas 150 pemain.

Jadi, 200 masih mewakili peningkatan besar dari jumlah standar. Kendati demikian, Quads game mode tampaknya satu-satunya di mana jumlah pemain akan meningkat menjadi 200, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Selasa (30/6/2020).

Meskipun Activision dan Infinity Ward telah mengkonfirmasi jumlah pemain sebesar itu hanya akan ada untuk waktu yang terbatas, mereka tidak mengatakan kapan akan berakhir. Pemain Call of Duty tidak hanya akan mendapatkan peningkatan jumlah pemain, fitur-fitur lain yang dapat dinantikan pemain Warzone mencakup Supply Run Contracts.

Supply Run Contracts akan memberi Anda diskon pada pembelian asalkan bisa sampai ke Buy Station tepat waktu, Juddernaut Royale mode, dan Spotter Scope yang tidak akan memberikan posisi Anda.

Pemain Modern Warfare dan Warzone akan mendapatkan sniper Rytec AMR kaliber .50 untuk putaran setelah pembaruan ini. Di sisi lain, pemain Modern Warfare juga akan mendapatkan mode baru bernama Team Defender, yang memiliki sejarah panjang dengan game-game Call of Duty.

Pembaruan akan segera diluncurkan di Xbox One, PC, dan PlayStation 4. Mereka yang menjalankan Modern Warfare versi lengkap akan melihat unduhan 22GB-36GB. Sementara yang memiliki Warzone terinstal harus memastikan mereka sudah mendapatkan 22GB-30GB.

Editor : Dini Listiyani