CEO Intel Yakin Bisa Memenangkan Kembali Bisnis Apple

Dini Listiyani · Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:17:00 WIB
 CEO Intel Yakin Bisa Memenangkan Kembali Bisnis Apple
CEO Intel Yakin Bisa Memenangkan Kembali Bisnis Apple (Foto: Apple)

JAKARTA, iNews.id - Tahun lalu, Apple mengumumkan mereka akan beralih dari penggunaan prosesor Intel ke chipset Apple Silicon mereka sendiri. Namun, CEO Intel Pat Gelsinger percaya dia dapat memenangkan kembali bisnis Apple.

Kepercayaan bos Intel ini didasarkan wawancara yang dilakukan Gelsinger dengan Ina Fried di Axios, di mana dia menyarankan yang perlu dilakukan Intel hanyalah membuat produk yang lebih baik dibanding Apple. 

"Sementara itu, saya harus memastikan produk kami lebih baik dari mereka, ekosistem saya lebih terbuka dan bersemangat dibanding milik mereka, kami menciptakan alasan yang lebih menarik bagi pengembang dan pengguna untuk mendarat di produk berbasis Intel," kata Gelsinger sebagaimana dikutip dari Ubergizmo. 

Jadi, kata Gelsinger, dia akan berjuang keras untuk memenangkan bisnis di bidang ini. Terlepas dari keinginan Apple untuk mengontrol hardware dan software mereka sendiri, alasan lain Apple pindah dari Intel adalah karena berbagai penundaan dialami Intel dalam beberapa tahun terakhir. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: