Facebook Messeger Boyong Efek AR ke Video Call dan Rooms

Dini Listiyani · Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:09:00 WIB
Facebook Messeger Boyong Efek AR ke Video Call dan Rooms
Facebook Messeger Boyong Efek AR ke Video Call dan Rooms (Foto: Facebook)

MENLO PARK, iNews.id - Facebook telah mengumumkan efek augmented reality (AR) dapat digunakan setiap peserta di Messenger Room atau video call Messenger. Perusahaan menyebut pengalaman AR ini Group Effect. 

Hampir setiap pengguna media sosial akrab dengan efek AR. Layaknya di Snapchat, Group Effect Facebook juga menambahkan elemen kesenangan ke pengalaman video call grup bersama teman. 

Pembaruan besar di sini adalah semua orang di Messenger room atau panggilan video Messenger dapat menggunakan filter AR secara bersamaan. Facebook mengatakan pengguna Messenger sekarang memiliki akses ke lebih dari 70 Efek Grup, termasuk yang melibatkan seekor kucing yang dapat "berjalan" melalui layar setiap pengguna ke permainan di mana setiap orang di Ruangan atau di panggilan video dapat bersaing untuk mengumpulkan yang terbaik.

Pengguna dapat mengakses Efek Grup dengan mengetuk wajah tersenyum pada panggilan, lalu memilih Efek Grup. Secara umum, filter dan pengalaman augmented reality telah diisolasi untuk satu pengguna. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: