Gandeng Line, Nintendo Garap Game Mario Terbaru

Dini Listiyani ยท Jumat, 01 Februari 2019 - 12:01 WIB
Gandeng Line, Nintendo Garap Game Mario Terbaru

Game Mario (Foto: Android Authority)

TOKYO, iNews.id - Nintendo menggarap mobile game baru yang disebut Dr. Mario World. Nintendo tak sendirian menggarap game kali ini karena pembuat konsol menggandeng Line Corp.

Dr. Mario World merupakan judul game terbaru yang menampilkan karakter populer Nintendo. Game terbarunya ini dijadwalkan rilis pertengahan 2019, seperti dilaporkan Reuters, Jumat (1/2/2019).

Game Dr. Mario World yang digarap Line Corp dan Nintendo ini sebenarnya merupakan game action puzzle. Jika game ini mirip dengan Dr. Mario yang dirilis pada 1990, maka permainan ini akan menawarkan pengalaman seperti bermain Tetris.

Nintendo telah mengeluarkan mobile game dalam beberapa tahun belakangan ini. Pembuat konsol Switch ini meluncurkan judul game dari franchises seperti Fire Emblem dan Animal Crossing.

Dilaporkan Engadget, Dr. Mario World diharapkan bisa tersedia untuk diunduh di seluruh dunia pada awal musim panas tahun ini untuk iOS dan Android. Jika sesuai rencana, game disinyalir keluar pada saat yang sama dengan Mario Kart Tour untuk mobile.

Nintendo perlu menemukan sumber pendapatan baru untuk mengimbangi perangkat genggam 3DS. Meskipun, perusahaan telah merilis judul ponsel dengan DeNA Co dan CyberAgent Inc, pihaknya belum bisa mencetak pendapatan besar.


Editor : Dini Listiyani