Gandeng Marvel, Motive Studio Garap Game Iron Man

Dini Listiyani · Rabu, 21 September 2022 - 16:03:00 WIB
Gandeng Marvel, Motive Studio Garap Game Iron Man
Motive Studio Garap Game Iron Man (Foto: Marvel/EA)

JAKARTA, iNews.id - Motive Studio EA baru saja memberikan sentuhan akhir pada pembuatan ulang Dead Space, tapi sekarang sudah melihat proyek lain. EA mengumumkan Motive bekerja sama dengan Marvel untuk bikin game Iron Man

Meskipun judulnya dalam pengembangan awal, perusahaan telah memberikan beberapa detail. Permainan akan menjadi game single-player, third-person, action-adventure dengan cerita original. 

Dalam sebuah pernyataan, EA mengklaim, idenya adalah Anda akan dapat merasakan bagaimana rasanya benar-benar bermain sebagai Iron Man, sebagaimana dikutip dari Engadget. 

Tim Motive yang mengerjakan proyek ini akan dipimpin oleh Olivier Proulx, produser senior di Guardians of the Galaxy Marvel. Proulx juga bekerja di sisi pemain tunggal Marvel's Avengers dan karenanya tidak akan asing dengan Iron Man. 

“Kami memiliki peluang besar untuk membuat cerita baru dan unik yang dapat kami sebut sebagai kisah kami sendiri. Marvel mendorong kami untuk membuat sesuatu yang segar,” kata Proulx.

EA mengatakan game Iron Man menandai awal kemitraannya dengan Marvel karena ini adalah yang pertama dari beberapa judul yang akan mereka buat bersama. Rumor menyebutkan salah satunya adalah game Black Panther.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda