Google Gulirkan Dukungan Dynamic E-mail ke Gmail Android dan iOS

Dini Listiyani ยท Jumat, 22 November 2019 - 11:15 WIB
 Google Gulirkan Dukungan Dynamic E-mail ke Gmail Android dan iOS

Gmail mendapat dukungan dynamic e-mail (Foto: Phone Arena)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id- Docs bukan satu-satunya aplikasi Google yang mendapatkan peningkatan minggu ini. Gmail, aplikasi e-mail Google juga mendapatkan sejumlah peningkatan penting untuk di platform Android dan iOS.

Highlights dari update terbaru Gmail adalah dynamic e-mail. Dengan dynamic e-mail pengguna Gmail dapat mengambil tindakan langsung dalam pesan.

Contoh kasus dari penggunaan dari dari dynamic e-mail adalah Anda dapat menanggapi komentar, RSVP untuk event, atau mengelola preferensi berlangganan secara langsung di dalam e-mail, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Jumat (22/11/2019).

Keuntungan lain dari dukungan untuk dynamic e-mail adalah fungsionalitasnya dapat terus diperbarui. Akibatnya, saat membuka e-mail, Anda akan melihat informasi terbaru mengenai subjek.

Menurut Google dynamic e-mail sudah diluncurkan mulai hari ini. Tapi, kemungkinan membutuhkan waktu lebih dari 2 minggu bagi semua orang melihat fungsionalitas tersebut berada di perangkat iOS dan Android.

Usai sampai di perangkat iOS dan Android, pengguna tidak perlu melakukan apa pun untuk bisa melihat dynamic e-mail. Pasalnya, fungsionalitas tersebut akan diaktifkan secara default saat tiba di perangkat yang kompatible.

Editor : Dini Listiyani