Google Stadia Kini Bisa Beroperasi di Seri OnePlus 8

Dini Listiyani ยท Jumat, 01 Mei 2020 - 13:05 WIB
Google Stadia Kini Bisa Beroperasi di Seri OnePlus 8

OnePlus 8 (Foto: OnePlus)

BEIJING, iNews.id - Google perlahan-lahan membuat lebih banyak smartphone Android kompatibel dengan Stadia. Kini, Google Stadia dapat beroperasi pada seri smartphone OnePlus yang baru. 

Google Stadia sekarang dapat bekerja di OnePlus 8 dan 8 Pro. Selain itu, raksasa mesin pencarian juga menambahkan beberapa fitur lain ke layanan streaming game mereka. 

Jika memainkan Stadia di web browser Chrome, pengguna sekarang bisa mendengarkan audio game dalam suara surround 5.1. Kemudian, layanan akan menampilkan keyboard di layar saat Anda bermain dengan Stadia controller tapi perlu memasukkan teks.

Menariknya, Google juga akan memungkinkan Anda mengambil screenshot dan klip saat bermain game pada Stadia, sebagaimana dikutip dari The Verge, Jumat (1/5/2020).

Selain memperluas dukungan perangkat, Google juga gencar menambahkan game baru ke Stadia. Awal pekan ini raksasa mesin pencarian meluncurkan game populer PlayerUnknown’s Battlegrounds di Stadia. 

Google mengatakan, beberapa game dari EA seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, FIFA, dan Madden juga akan menyambangi layanan game mereka akhir tahun ini. 

Editor : Dini Listiyani