Kesempatan Baru Content Creator Meraih Untung di BuddyKu

Siska Permata Sari ยท Rabu, 24 November 2021 - 12:35:00 WIB
Kesempatan Baru Content Creator Meraih Untung di BuddyKu
Kesempatan Baru Content Creator Meraih Untung di BuddyKu (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah foto selfie yang diunggah oleh content creator dapat bernilai lebih jika ditambahkan informasi yang sesuai dan berguna bagi masyarakat. Itulah yang disampaikan oleh Chief Operating  Officer BuddyKu, Prabu Revolusi menyambut kehadiran BuddyKu, sebuah platform baru yang dikembangkan oleh MNC Group.

Prabu menjelaskan, "Kalau selfie ditambahkan artikel berisi tips 5 selfie yang baik, nah itu baru bisa naik, jadi konten yang naik itu kita pastikan memiliki nilai informasi, karena memang kita konsern pada begitu banyak informasi yang salah dan banyaknya hoax di ruang internet" 

Sebagai platform baru, BuddyKu hadir akan menjadi wadah baru bagi para content creator untuk menunjukkan karya terbaiknya dalam berbagai bentuk, mulai dari video, artikel, foto hingga infografis.

BuddyKu menawarkan sistem rewards bagi content creator yang aktif mengunggah konten. Semakin aktif dan banyak interaksi dalam suatu unggahan, maka akan semakin banyak reward yang akan didapatkan. 

Saeful Margasana, content creator yang telah bergabung bersama BuddyKu mengakui bahwa platform BuddyKu sangat berbeda dengan platform serupa lainnya. “Hadirnya BuddyKu ini, sangatlah bagus, karena, di satu sisi sebagai pengguna saya bisa disuguhkan konten-konten yang sesuai dengan keinginan saya, dan disisi saya sebagai content creator bisa menyalurkan hobi saya kedalam sebuah artikel, slide, bahkan video.”

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: