Mario Kart Tour Dirilis, Pengguna Keluhkan Server Overload

Dini Listiyani ยท Kamis, 26 September 2019 - 12:00 WIB
Mario Kart Tour Dirilis, Pengguna Keluhkan Server Overload

Game Mario Kart (Foto: Engadget)

JAKARTA, iNews.id - Para penggemar game Mario mendapat kabar baik. Mario Kart versi mobile sekarang resmi hadir di perangkat berbasis Android dan iOS.

Nintendo akhirnya merilis Mario Kart Tour untuk ponsel dan tablet Android (4.4 atau lebih tinggi) serta iOS (10.1 atau lebih tinggi). Tapi, banyak pengguna mengeluh server overload mencegah mereka bermain game.

"Server sedang mengalami lalu lintas yang padat. Permintaan login Anda akn diproses sesuai urutan yang diterima," bunyi pesan yang muncul saat game diluncurkan sebagai dikutip dari Mirror, Kamis (26/9/2019).

(Foto: Twitter)

(Foto: Mirror)

Mario Kart Tour membawa kesenangan racing tanpa akhir dari Mario Kart ke perangkat seluler. Para player diminta untuk mengarahkan karakter seperti Mario, Wario, dan Toad saat mereka bapalan kart dengan serangkaian colourful courses.

Menyelesaikan tantangan dan unlocking cups akan menghasilkan rubi (mata uang dalam game), yang kemudian dapat digunakan untuk membeli drivers, karts, dan glinders. Sementara itu, City Courses yang terinspirasi oleh lokasi dunia nyata hanya akan tersedia selama periode waktu tertentu, dan berlangsung setiap dua minggu.

Player yang ingin mencoba bermain Mario Kart Tour dapat sign-up untuk uji coba gratis selama dua minggu. Saat uji gratis mereka dapat unlock extra-fast 200cc mode, mendapatkan hadiah dalam game dan akses ke bonus goals.

Usai masa uji coba gratis selesai, para pemain akan dikenakan biaya berlangganan 4.99 poundsterling per bulan. Nintendo berharap Mario Kart Tour akan membantu membalikkan game mobile mereka yang loyo, termasuk Dr. Mario World tahun ini.


Editor : Dini Listiyani