Microsoft Office Versi Baru Hadir 5 Oktober, Ada Peningkatan Kinerja di Word, Excel, dan PowerPoint

Dini Listiyani ยท Jumat, 17 September 2021 - 11:05:00 WIB
Microsoft Office Versi Baru Hadir 5 Oktober, Ada Peningkatan Kinerja di Word, Excel, dan PowerPoint
Microsoft Office Versi Baru Hadir 5 Oktober, Ada Peningkatan Kinerja di Word, Excel, dan PowerPoint (Foto: Microsoft)

REDMOND, iNews.id - Microsoft Office versi baru akan tiba pada 5 Oktober 2021. Microsoft sebelumnya menekankan meskipun fokus utamanya tetap pada penawaran langganannya, Microsoft 365, perusahaan akan merilis Office 2021.

Microsoft Office 2021 hadir dalam dua versi. Satu untuk pengguna komersial yang disebut Long Term Servicing Channel (LTSC) dan satu diperuntukan bagi user pribadi. Office LTSC umumnya tersedia hari ini dan mencakup fitur aksesibilitas yang ditingkatkan, peningkatan kinerja Word, Excel, dan PowerPoint, serta peningkatan visual.

Sementara itu, Office 2021 untuk penggunaan pribadi akan tiba pada 5 Oktober, meskipun Microsoft belum mengumumkan informasi harga. Kedua versi Office akan didukung di Windows dan Mac, dan akan dikirimkan bersama aplikasi OneNote. 

Menurut postingan, mereka juga akan mengirimkan versi 32- dan 64-bit. Microsoft akan mendukung perangkat lunak selama lima tahun, dan mengatakan tidak berencana untuk mengubah harga pada saat rilis, sebagimana dikutip dari Cnet.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: