Pengguna iOS Alami Kesulitan Buka E-mail Yahoo di iPhone

Dini Listiyani ยท Rabu, 21 Februari 2018 - 11:20:00 WIB
Pengguna iOS Alami Kesulitan Buka E-mail Yahoo di iPhone
Yahoo (Foto: Yahoo)

REDMOND, iNews.id - Setelah Apple merilis iOS 11, banyak pengguna iPhone dan iPad mengalami masalah saat mengakses e-mail mereka melalui Yahoo. Masalah itu rupanya kian serius bagi beberapa pengguna.

Beberapa hari lalu, Yahoo mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang mengakui adanya masalah akses untuk pengguna iPhone. Mengetahui itu, perusahaan tersebut mengatakan akan segera memperbaikinya.

Selain itu, Yahoo menawarkan pengguna iOS solusi yang memungkinkan mereka terus menggunakan layanan e-mail Yahoo.

"Kami menyadari, beberapa pengguna Yahoo Mail saat ini melihat masalah saat mengakses e-mail mereka melalui aplikasi Mail. Kami mohon maaf kepada mereka yang terkena dampak dan segera bekerja untuk memperbaikinya. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi web atau Yahoo Mail untuk mengakses e-mail Anda sementara waktu," kata Yahoo yang dikutip dari Phone Arena, Rabu (21/2/2018).

Oleh karena itu, jika Anda mencoba memeriksa e-mail menggunakan aplikasi native iOS dan gagal, sebaiknya unduh dan pasang aplikasi Yahoo Mail dari App Store agar bisa menggunakan layanan.

Jika tidak ingin memasang aplikasi Yahoo Mail, artinya Anda perlu menunggu sampai Yahoo melepaskan pembaruan. Pada dasarnya masalah ini sudah lama karena Yahoo mengakui isu serupa mulai kembali pada Desember lalu.

Editor : Dini Listiyani