Pengguna Spotify Kini Bisa Berbagi Lagu ke Snapchat, Begini Caranya

Dini Listiyani ยท Selasa, 10 September 2019 - 17:45 WIB
Pengguna Spotify Kini Bisa Berbagi Lagu ke Snapchat, Begini Caranya

Spotify sekarang mendukung integrasi Snapchat (Foto: Spotify)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Spotify memperluas integrasi platform mereka ke jejaring sosial. Usai Facebook Stories, kini giliran Snapchat yang didukung oleh Spotify.

Integrasi dengan Snapchat ini dibawa lewat update terbaru. Pembaruan yang membawa integrasi dengan Snapchat akan memungkinkan pengguna Spotify membagikan track, playlist, albums, dan podcast ke aplikasi media sosial berlogo hantu ini.

Sama seperti jejaring sosial yang didukung Spotify lainnya, berbagi konten ke Snapchat caranya cukup mudah. Pertama-tama Anda harus tap menu share saat mendengarkan lagu, album, artis, atau podcast apa pun.

Selanjutnya, select Snapchat dari list yang ditawarkan. Snapchat akan membuka Snap baru dengan menyertakan album lengkap.

Kemudian, Anda dapat edit dan mengirim ke sejumlah orang yang diinginkan atau ke Story. Perlu diingat, bila seseorang mengirimkan Snap dengan lagu, playlist, profile artis, atau podcast, Anda dapat melakukan streaming hanya dengan swipe dari bawah ke atas layar.

Lalu, tap context card dengan lagu, playlist, atau podcast info, dan cukup menunggu Spotify untuk membuka dan memutar konten yang dimaksud, seperti dilaporkan Phone Arena, Selasa (10/9/2019).

Integrasi Spotify dengan Snapchat akan tersedia di perangkat berbasis Android dan iOS dalam beberapa hari mendatang. Jadi, pastikan untuk terus memeriksa update.

 


Editor : Dini Listiyani