Riot Games Perluas Universe Leage of Legends dengan Bantuan Developer Lain

Dini Listiyani ยท Senin, 09 Desember 2019 - 15:30:00 WIB
Riot Games Perluas Universe Leage of Legends dengan Bantuan Developer Lain
Riot Games perluas universe Leage of Legends dengan bantuan developer lain (Foto: Riot Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pengembang League of Legends, Riot Games, akan memperluas universe dari game. Untuk melakukan perluasan, Riot tak sendiri dan dibantu pengembang lainnya.

Riot Games akan dibantu pengembang lain melalui label publishing yang baru diluncurkan bernama Riot Forge untuk memperluas univers League of Legends. Berita tersebut disampaikan Riot lewat Twitter.

"Riot Forge adalah sesuatu yang saya banggakan telah membantu menciptakannya. Kami sekarang adalah publisher. Game berbasis story yang Anda inginkan di League universe akan datang," kata Riot Games’ vice president of IP and entertainment Greg Street yang dikutip dari Digital Trends, Senin (9/12/2019).

Riot Forge akan membuat kemitraan dengan studio yang lebih kecil untuk mengembangkan lebih banyak game League of Legends, dengan beberapa judul sudah dalam pengembangan. Publishing akan memberikan dukungan kepada mitra studionya, termasuk pelokalan, pengisi suara, penelitian, dan pemasaran saat mereka berupaya memperluas semesta dalam game multi-player populer itu.

"Salah satu elemen kunci yang sering kita cari adalah studio yang sebelumnya telah mengirimkan game yang hebat," kata head Riot Forge Leanne Loombe kepada The Verge.

Lebih lanjut, Leanne menyatakan tidak ada genre tertentu yang ditargetkan. Sebab, tujuannya adalah untuk menggelar berbagai macam judul berbasis League of Legends sebagai gantinya.

Loombe menjelaskan Riot Forge akan berfungsi sebagai supervisor, khususnya membantu pengembang bekerja dengan deep lore dari League of Legends. Mitra studio kemudian akan memiliki kontrol penuh terhadap bagaimana mereka ingin membuat dan merancang game berdasarkan pada dunia yang diciptakan Riot Games.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda