Twitter Garap Fitur Trigger Warning untuk Postingan

Dini Listiyani ยท Sabtu, 25 September 2021 - 20:02:00 WIB
Twitter Garap Fitur Trigger Warning untuk Postingan
Twitter Garap Fitur Trigger Warning untuk Postingan (Foto: Unsplash)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pada platform media sosial seperti Facebook, saat Anda menemukan sesuatu yang tidak pantas, gambar mungkin akan diburamkan bersama peringatan Anda harus melanjutkan dengan risiko sendiri. Namun, bagaimana dengan postingan tertulis?

Terkadang postingan tertulis bisa sama memicunya dengan foto. Bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu media sosial di Twitter, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui Twitter telah mengumumkan mereka menggarap fitur trigger warning ke platformnya di masa depan. 

Fitur trigger warning akan disebut sebagai Heads Up dan tidak hanya berlaku untuk postingan berdarah, tapi pada dasarnya unggahan yang mungkin berisi diskusi 'panas' juga sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (25/9/2021). 

Mengingat ada beberapa hal yang dapat memicu orang, apakah Anda berbicara tentang politik atau masalah sosial, itu adalah kategori yang luas. Menurut Twitter, peringatan Heads Up akan memberitahu pengguna percakapan di postingan ini bisa menjadi intens. 

Sejauh ini tidak jelas bagaimana posting dapat ditandai sebagai Warning karena Twitter tak merincinya. Tapi, ini adalah fitur yang mungkin dapat diwaspadai oleh pengguna di masa mendatang.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: