Ubisoft Umumkan Game Mobile Might & Magic Heroes: Era of Chaos

Dini Listiyani ยท Kamis, 07 November 2019 - 18:01 WIB
Ubisoft Umumkan Game Mobile Might & Magic Heroes: Era of Chaos

Ubisoft umumkan Might & Magic Heroes: Era of Chaos (Foto: Ubisoft)

CALIFORNIA, iNews.id - Para penggemar game Heroes of Might & Magic mendapat kabar gembira. Ubisoft saat ini berfokus untuk membawa franchise populer ke ponsel.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (7/11/2019), Ubisoft baru saja mengungkapkan upayanya untuk membawa seri Might & Magic ke smartphone. Game versi smartphone ini akan hadir dalam judul Might & Magic Heroes: Era of Chaos.

Game Might & Magic Heroes: Era of Chaos tampaknya merupakan reboot dari Heroes of Might & Magic III. Pasalnya, para pemain akan bergabung dengan Ratu Catherine Ironfist di quest untuk memulihkan kerajaan Erathia.

Dari segi gameplay, Might & Magic Heroes: Era of Chaos adalah game turn-based strategy dengan elemen RPG. Sebab, para pemain dapat memanggil pahlawan legendaris, mengumpulkan pasukan besar makhluk mitos, dan menaklukkan kastil yang berlawanan.

Ubisoft juga mengungkapkan game terbarunya akan menampilkan real-time PvP mode, sehingga Anda dapat menantang pemain lainnya. Sayangnya, gaya visual yang dimiliki game jauh dari game PC karena Ubisoft memutuskan untuk menggunakan 2D art style yang terinspirasi anime.

Might & Magic Heroes: Era of Chaos akan tersedia di perangkat iOS dan Android. Tapi, pre-registration sudah terbuka dan Ubisoft menawarkan satu skin pahlawan eksklusif yakni Pirate Catherine dan paket legendaris yang terdiri atas tiga kunci emas, 300 dragonsteel, 300 shadowsteel, dan 77.777 emas.

Bagi yang melakukan pre-register via Google Play Store akan menerima skin hero dan paket legenderis saat game diluncurkan akhir tahun ini.


Editor : Dini Listiyani