Upaya Tim Evos untuk Jangkau Generasi Milenial Makin Sadar Industri eSport
JAKARTA, iNews.id - Dunia eSport semakin berkembang pesat. Guna meningkatkan kemajuan ekosistem eSport di Indonesia, tim eSport Evos mempunyai cara tersendiri untuk mewujudkannya.
Evos menggandeng perusahaan teknologi pembayaran digital agar mendukung kemajukan ekosistem eSport di Indonesia. Selain itu, tim eSport terkemuka ini juga ingin mempermudah kebutuhan audiens mereka, yang didominasi para anak muda dari milenial dan Gen Z.
"Melalui kerja sama ini, Evos eSport berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan gen Z untuk semakin sadar dengan industri eSports yang tengah berkembang pada saat ini," kata Co-Founder dan Chief Business Officer Evos eSports Hartman Harris.
Adanya kerja sama juga mempermudah Evos membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memuhi kebutuhan sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif lainnya.
"Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi Evos untuk semakin mengukuhkan posisi kami sebagai organisasi eSport terdepan di Asia Tenggara," ujar Hartman.
Untuk diketahui, Evos adalah tim eSport yang tersebar secara regional di SEA, dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Tim eSport ini mampu menjangkau game mulai dari Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals), Free Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dll. Dengan lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir.
Editor: Dini Listiyani